Bakti Sosial UKM Nias Universitas Sari Mutiara Indonesia, TNI/POLRI Turut Hadir

Universitas Sari Mutiara Indonesia Medan melalui Unit kegiatan mahasiswa (UKM) NIAS menggelar bakti sosial bagi-bagi masker kepada masyarakat kota Gunung Sitoli bekerja sama dengan Kodim 0213 Nias dan pihak kepolisian setempat, sabtu 17 Oktober 2020.



Ade Ivan Nazara, mahasiswa USM-Indonesia program studi Kesehatan Masyarakat sekaligus sponsor kegiatan tersebut, mengatakan "Kami dari organisasi kemahasiswaan USM-Indonesia antusias membantu pemerintah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan demi memutus rantai Covid-19. Mengingat betapa pentingnya memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, ujar Ivan".



Tidak hanya itu, puluhan mahasiswa yang berdomisili medan itu juga melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan yang ada di kota Gunung Sitoli sebagai wujud program tahunan organisasi kemahasiswaan USM-Indonesia.



Warga khususnya kepulauan Nias dan pihak panti asuhan mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa USM-Indonesia atas kegiatan yang telah dilaksanakan, mereka berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Sebagaimana diketahui bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan pertama di pulau Nias setelah mengunjungi beberapa daerah sebelumnya.

Bagikan ke Sosial Media

-->